KPPI di Gereja BKPN Fasaradodo (Banua Keriso Protestan Nias) 25 September 2015

Terpujilah Tuhan yang menyatakan kuasanya di desa Hilibadalu, Kecamatan Lahusa, Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Pada tanggal 25 September 2015  tim KPPI melayani Gereja BKPN Fasaradodo (Banua Keriso Protestan Nias) Desa Hilibadalu, Kecamatan Lahusa, Nias Selatan yang di gembalakan Pdt Anita Laia.
KPPI diadakan di gereja BKPN (Banua Keriso Protestan Nias) pukul 20.00. Sekalipun listrik sempat  padam, namun tidak mengurangi kerinduan para jemaat untuk datang ke KPPI.
Pukul 20.00 jemaat sudah memenuhi gereja dan pemimpin pujian  mengajak jemaat untuk memuji Tuhan.   Jemaat yang hadir memuji dan menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh.  Pemberitaan firman Tuhan  dibawakan oleh Dona Situmorang (Tim KPPI) yang membawakan firman Tuhan tentang seorang sakit kusta yang disembuhkan Tuhan, dari Matius 8:1-3. Hamba Tuhan mengajak setiap jemaat untuk  datang dan percaya kepada Tuhan. DIlanjutkan dengan   Yesaya 53 mengenai  pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib untuk membayar dosa dan sakit penyakit kita. Pada malam hari itu  hampir semua jemaat yang hadir  mau  menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi. Puji Tuhan, 250 jemaat yang hadir
Suasana doa kesembuhan - 20150925
Saat doa kesembuhan maka jemaat yang sakit maju untuk didoakan oleh para konselor.  Tuhan Yesus tidak berubah Dia tetap sama, pada malam hari  ada seorang bapa yang sakit pinggang, merasakan perubahan, bisa membungkuk sampai tangannya menyentuh tanah, sebelumnya tidak bisa. Ada juga seorang ibu yang sakit kaki, tangan dan kepalanya selama 2 tahun, setelah didoakan ibu ini disembuhkan.  Puji Tuhan, Tuhan memberikan kesembuhan, ada yang disembuhkan dari sakit pinggang, buta, sakit kaki, sakit pada tangan, sakit kepala dan sakit maag.

Haleluya, Tuhan Yesus sangat baik dan Ia menyatakan pekerjaanNya di desa Hilibadalu.

SHARE