KPPI di GKSBS Lampung 21 Februari 2016

KPPI GSKBS 3

Pada hari minggu tanggal 21 Februari 2016, tim KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) melayani di Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan, Sumatera. Dimana KPPI bekerjasama dengan gereja GKSBS (Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan) yang merupakan gabungan dari 3 pos GKSBS Candimas, GKSBS Margomulyo dan GKSBS Trimulyo yang digembalakan oleh Pdt Koko Sumarno.

KPPI GSKBS 2

Ibadah dimulai jam 15.00 dibuka oleh Pdt Koko Sumarno yang memimpin didalam doa dan pujian dengan bersemangat. Semua jemaat memuji Tuhan dengan bersungguh-sungguh. Kebanyakan jemaat yang hadir adalah petani. Dilanjutkan dengan pemberitaan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Boston Silalahi (Tim KPPI) yang memberitakan firman dari Markus 10 : 46-52 mengenai Bartimeus yang buta yang berseru-seru kepada Tuhan Yesus walau orang-orang disekitarnya menyuruhnya untuk diam. Tapi dia tetap beriman kepada Tuhan Yesus dan Tuhan melihat iman dari Bartimeus yang buta ini dan menyembuhkan akan dia. Saat hamba Tuhan mengundang jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus maka semua jemaat yang hadir mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. Puji Tuhan.

KPPI GKSBS 1

Acara dilanjutkan dengan doa kesembuhan, hamba Tuhan mengundang jemaat yang sakit untuk didoakan oleh hamba-hamba Tuhan dan para konselour, maka ada sekitar 15 jemaat yang maju ke muka. Puji Tuhan pada sore hari itu ada 3 orang yang Tuhan sembuhkan diantaranya dari sakit encok, kaki sudah digerakkan dan sakit sesak nafas.

Sungguh Tuhan Yesus tidak berubah, Tuhan telah melakukan mujizat atas umat yang dikasihiNya di Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Haleluya

SHARE