KPPI GPdI Elshaday , Cilodong, Depok, Jawa Barat, 28 Januari 2018

 

Pada hari minggu tanggal 28 Januari 2018 diadakan ibadah KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi)  bekerjasama dengan  GPdI Elshaday , Cilodong,  Depok, Jawa Barat yang digembalakan oleh Pdt. Budi Santoso.

Ibadah dibuka dengan puji-pujian yang dipimpin oleh ibu Gembala yang mengajak jemaat memuji Tuhan dengan bersukacita. Tampak semua jemaat memuji Tuhan dengan bersungguh-sungguh. Selanjutnya ditayangkan film kesaksian kesembuhan dari seorang anak yang disembuhkan Tuhan dari penyakit Hydrocepalus di KPPI.

Firman Tuhan diberitakan oleh Pdt. Hanung  Prasetyo (Tim KPPI) yang menyampaikan firman dari Yohanes 14:4-11 mengenai rumah Bapa. Disampaikan kepada jemaat bahwa  hanya di  dalam Yesus ada jalan keselamatan menuju kekekalan. Hanya Yesuslah yang dapat membawa kita sampai ke rumah Bapa. Dan Tuhan menjanjikan hari depan yang indah bagi kita, Tuhan Yesus sangat mengenal kita, Dia mengetahui segala yang terbaik bagi hidup kita.Tuhan Yesus menjadikan semua yang baik bagi kita dan Dia tidak pernah gagal. Dosa yang memisahkan manusia dari Allah. Tapi Tuhan Yesus mau datang untuk menyatakan jalan kebenaran dan keselamatan kepada umatNya. Dia mau kita kembali kepadaNya, sebab Tuhan sangat mengasihi kita, dan rindu melepaslan kita dari sakit penyakit dan pergumulan yang kita hadapi

Setelah itu hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus didalam hidup mereka. Puji Tuhan pada malam hari itu hampir semua jemaat mau percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya.

Dan saat hamba Tuhan mengundang jemaat yang sakit maju ke depan untuk didoakan oleh para hamba Tuhan dan konselour maka banyak jemaat yang sakit yang maju. Pada malam hari itu ada yang disembuhkan Tuhan dari sakit gagal ginjal, jantung berdebar, benjolan pada punggung, sakit pergelangan tangan sampai syaraf, dan penyakit-penyakit lainnya Tuhan sembuhkan, Puji Tuhan.

Pada malam hari itu semua hamba Tuhan dan jemaat bersukacita melihat pekerjaan Tuhan atas umat yang dikasihiNya di GPdI Elshaday , Cilodong,  Depok, Jawa Barat. Kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus

SHARE