KPPI di GPdI Piru, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku

Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi diadakan di Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku, pada hari Minggu, 13 November 2011 di GPdI Piru.

Sebelum acara dimulai jiwa-jiwa mulai hadir, bahkan ada yang menggunakan 2 truk, oto umum (angkot), oto pribadi, sepeda motor dan berjalan kaki. Tidak hanya pintu gereja yang dilepas, tetapi dinding gereja yang tebuat dari kayu pun dibongkar supaya dapat dilihat dari luar. Bangku-bangkupun disusun hingga ke halaman gereja dan pada saat itu ada 300 jiwa yang hadir.

kppi piru-3

Firman Tuhan disampaikan Pdt. Gideon, dibawakan dari Lukas 5:12-16 ‘Yesus menyembuhkan seorang yang sakit kusta’ dan disampaikan bahwa seperti yang Tuhan Yesus katakan dalam alkitab ‘Aku mau, jadilah engkau tahir!’ maka Dia juga mau menyembuhkan sakit penyakit mereka yang hadir saat itu.

kppi piru-4

Banyak yang disembuhkan Tuhan pada saat KPPI di GPdI Piru dan mujizat Tuhan terjadi, diantaranya sakit asma, asam urat, sakit pada sendi lutut, sakit pada sendi pinggang, seorang bayi 1 tahun yang tidak bisa tegakkan kepalanya dan mulai bisa tegakkan kepala, stroke tidak bisa angkat tangan, kram pada kaki, mereka semua disembuhkan Tuhan.

Puji Tuhan! Haleluya! Tuhan sangat Baik bagi umatNya!

SHARE