KPPI di GPIB Betlehem Pasirido, Manokwari, Papua Barat 23 April 2017

Haleluya pada tanggal 23 April 2017 tim KPPI melayani  desa Pasirido kabupaten Manokwari, Papua Barat. Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi diadakan di GPIB Betlehem, Pasirido yang digembalakan oleh Pdt Peter Maniburi.
Kebaktian dibuka dalam doa yang dipimpin oleh Pdt Selly Kafiar. Dilanjutkan dengan puji-pujian dimana pemimpin pujian mengajak jemaat untuk memuji dan menyembah Tuhan dengan bersukacita.
20170423_174129
Kemudian ditayangkan film kesaksian kesembuhan. Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdp Richard Nadapdap, Tim KPPI Jakarta, yang menyampaikan firman Tuhan dari  Markus 4:35-41 mengenai  angin ribut yang diredakan. Hamba Tuhan menyampaikan bahwa sering kali kita mengeluh kepada Tuhan ketika masalah, sakit penyakit dan beban berat datang dalam hidup kita.  Tapi Tuhan mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi. Karena itu jangan takut sebab Tuhan Yesus ada di dalam perahu bersama-sama dengan kita. Saat hamba Tuhan mengajak jemaat untuk percaya kepada Tuhan Yesus maka hampir semua jemaat mau untuk percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidup mereka.
IMG-20170426-WA0027
Firman Tuhan dilanjutkan oleh Pdt Jemima Dina, Tim KPPI Jakarta yang menyampaikan firman Tuhan dari Matius 15:21-28 mengenai perempuan Kanaan yang percaya. Dimana perempuan ini  beriman untuk kesembuhan anaknya. Walau ditolak oleh Tuhan dia tetap percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkan. Saat doa kesembuhan maka jemaat yang sakit maju ke muka untuk didoakan oleh hamba Tuhan dan para konselour.  Puji Tuhan pada malam hari itu Tuhan menyembuhkan berbagai sakit, diantaranya ada yang sembuh dari sakit pada mata, dimana matanya tidak bisa melihat selama bertahun-tahun,  sakit maag, sakit pada bagian perut dan penyakit lainnya Tuhan sembuhkan.
IMG-20170502-WA0017
Pada malam hari itu hadir juga para hamba Tuhan yaitu Pdt Pieter Maniburi dari GPdI  Betlehem, Pdt Mofu dari GBI Talitakum dan Pdt Sally Kafiar dari GBI Efata. Semua jemaat bersukacita melihat apa yang telah Tuhan kerjakan di desa Pasirido kabupaten Manokwari, Papua Barat.  Terpujilah Tuhan Yesus
SHARE