KPPI GSJA Duta Kasih, Jakarta Barat 8 Maret 2015

Tuhan Yesus Kristus tidak pernah berubah, Dia tetap sama baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. Kembali tim KPPI bekerjasama dengan  GSJA Duta Kasih, Taman Duta Mas, Jelambar, Jakarta Barat yang digembalakan oleh Pdt. Jakobus Kurniawan mengadakan kebaktian KPPI pada tanggal  08 Maret 2015.

kppidutakasih4

Ibadah dibuka oleh pemimpin pujian yang mengajak jemaat yang hadir  dengan beban berat, sakit penyakit dan berputus asa bersama-sama mengangkat pujian, Allah mengerti, Allah peduli.  Jemaat memuji dan menyembah Tuhan dengan segenap hati mereka.

kppidutakasih3Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt Michele, tim KPPI yang menyampaikan firman Tuhan dari  1 Petrus 2 : 21-25 ” mengenai penderitaan Yesus Kristus yang telah mati bagi kita manusia, supaya kita mati terhadap dosa dan hidup untuk kebenaran, dan oleh bilur-bilurNya kita telah sembuh.  Hamba Tuhan menekankan bahwa manusia begitu dikasihi dan begitu berharga serta mulia dimata Allah.  Kejadian 1 :26  “Berfirmanlah Allah: Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”  Tuhan Yesus telah mati bagi dosa kita, supaya kita hidup untuk kebenaran. Hidup ini sungguh berarti! Allah mau supaya kita hidup untuk kebenaran. Untuk hidup dalam kebenaran kita memerlukan Yesus.  Dan pada malam hari itu saat hamba Tuhan mengajak jemaat yang mau hidup bagi Tuhan,  hampir semua jemaat yang hadir bangkit berdiri dan mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat. Mereka  mau untuk  meninggalkan dosa dan hidup dalam kebenaran.

KPPI dutakasih2Saat hamba Tuhan mengundang bagi jemaat yang sakit untuk maju ke muka, maka  banyak jemaat yang sakit mereka maju ke muka untuk didoakan oleh para konselor. Puji Tuhan pada hari itu banyak yang Tuhan sembuhkan diantaranya  disembuhakan dari sakit sesak nafas, lever, stroke, katarak, telingga yang 10 tahun tidak dapat mendengar dengan jelas dapat mendengar,  sakit pinggang yang tadinya  tidak dapat jongkok setelah didoakan dapat jongkok, serta penyakit-penyakit  lainnya Tuhan sembuhkan. Haleluya, sungguh tidak ada yang mustahil bagi Allah

Bagi Dialah segala pujian dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin

SHARE