KPPI di Lapangan Putra Angkasa, Biak, Papua

Puji Tuhan, sungguh luar biasa yang Tuhan kerjakan bagi Biak, Papua. Pada KPPI  tanggal  28 dan 29  November  2009 di Lapangan Putra Angkasa Biak.  sekitar pukul 18.30 WITA jiwa-jiwa mulai berdatangan.  Mereka datang dengan segala sakit penyakit,  terlihat juga Ibu-ibu yang mengendong anaknya yang sakit, ada juga seorang bapak yang membawa anaknya.  Melihat jiwa-jiwa itu, mereka seperti terlantar, seperti tidak ada yang mengembalakan.  Mereka sungguh menbutuhkan  pengajaran firman Tuhan, supaya kebenaran itu yang memerdekakan mereka, dan membawa mereka berbalik dari dosa-dosa mereka dan datang pada Tuhan.

biakpapua

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bapak  Pdt. Jacob B Sumbayak  mengenai Tuhan Yesus yang memanggil murid-muridNya untuk menjadi penjala manusia. Pdt Jacob mengatakan, sama seperti Tuhan Yesus memanggil murid-muridNya untuk menjadi penjala manusia, demikian Tuhan mau kita menjadi penjala manusia, untuk membawa jiwa-jiwa di Biak pada Tuhan.  Tuhan mengasihi kita, maukah kita menjadi penjala manusia bagi Dia, Maukah kita menjadi berkat bagi Biak? Sesudah firman Tuhan disampaikan,  hamba Tuhan memanggil semua yang mau menjadi hamba Tuhan maju ke depan. Banyak anak-anak muda maju, lebih dari 200 orang maju. Dengan air mata dan hati yang terharu, mereka menyerahkan diri mereka dan mengatakan mau menjadi hamba Tuhan. Kemudian, setiap orang yang mau percaya pada Tuhan Yesus, diundang bangkit berdiri dan berdoa mengundang Yesus masuk dalam hati dan menjadi Tuhan dan Juru selamat.  Banyak orang berdiri, Puji Tuhan keselamatan terjadi atas Biak.

Pdt Jacob B dan Ibu Susan berdoa bagi jiwa yang sakit

Saatnya doa kesembuhan, dimana hamba-hamba Tuhan dan murid-murid HMC maju ke depan terlebih dahulu, kemudian orang-orang sakit maju kedepan.  Sebelum berdoa bersama, Ibu Susan Sumbayak, memanggil terlebih dahulu siapa saja yang sakit kanker payudara.  seorang ibu didoakan, dan puji Tuhan , ibu ini disembuhkan, segala rasa sakitnya hilang seketika. Sukacita terpancar dari wajahnya, dan juga air mata terharu karena kebaikan Tuhan.

Murid-murid HMC Biak Berdoa di acara KPPI

Hamba-hamba Tuhan dan konselour mulai mendoakan jiwa-jiwa yang sakit, dengan sungguh-sungguh. Dan mujizat demi mujizat mulai terjadi. Di panggung, mulai disaksikan kesembuhan-kesembuhan yang terjadi. Ada  seorang ibu yang mengalami sakit pada hidung, tidak dapat mencium bau apapun, sudah selama dua tahun. Luar biasa pada malam hari itu ibu ini sudah bisa mencium bau minyak kayu putih.  Demikian juga seorang bapak, yang datang dengan sakit pada rahang, akibat kecelakaan dan dipukul orang, bapak ini tulang-tulang rahangnya bergeser, dan tangan nya patah.

Jiwa-jiwa yang menerima Yesus di KPPI Biak

Ketika didoakan Ibu Susan, bapak ini jatuh, dan seketika itu juga tulang rahang dan tangan nya kembali normal. Luar biasa apa yang Tuhan kerjakan tak terpikirkan oleh kita semua.  Segala penyakit lainnya yang Tuhan sembuh antara lain penyakit kanker payudara, benjolan, Stroke,sakit pinggang, jari keram dan tidak bisa lurus, sakit pada lutut dan bagian tulang belakang,   patah tulang,  kaki dan tangan yang sulit digerakkan, tuli, batu ginjal, jantung, pendarahan, usus buntu, pembengkakan lambung, diabetes, maag, epilepsi, darah tinggi, sakit pada dada dan sesak,sakit pada bagian perut, sakit kepala, sakit luka pada mata,  batuk, sakit pada hidung tidak bisa mencium bau, dan banyak lagi penyakit lainnya yang disembuhkan.

Puji Tuhan, menutup tahun ini, Tuhan mengerjakan perkara yang besar dalam pelayanan KPPI. Kemuliaan bagi Tuhan, yang telah menyertai kita dengan segala kuasa dan mujizatNya… Apa yang tidak terpikirkan, itu yang Dia kerjakan bagi kita yang mau menjadi alat Nya….

SHARE