KPPI di GBI New Spirit di Jakarta Pusat

Puji Tuhan, pada tanggal 28 Januari 2015 kembali diadakan KPPI kerjasama dengan GBI New Spirit di Jakarta Pusat yang digembalakan oleh Pdt Ronald. Bersyukur untuk cuaca yang cerah sepanjang hari ini dan   pukul 18.30 WIB  jiwa-jiwa mulai berdatangan dan tampak wajah-wajah yang bersukacita. Ada seorang bapak yang datang dengan tongkat dengan semangat menaiki tangga menuju lantai 2 tempat ibadah berlangsung.

20150129210406_IMG_8868_resized

Kebaktian dimulai pukul 19.00 WIB  dibuka dalam doa oleh Pdt Kim, wakil Gembala GBI New Spirit. Dilanjutkan dengan pujian dan penyembahan dimana jemaat diajak untuk memuji Tuhan dengan bersukacita. Kemudian  diputar  film kesaksian kesembuhan di KPPI,  kesaksian dari bapak Gunawan yang  sakit pada kakinya akibat pembuluh darah pecah. Semua jemaat yang hadir melihat kesaksian itu dengan sungguh-sungguh.  Firman Tuhan disampaikan oleh Yudi Sinambela, tim KPPI yang memberitakan tentang wanita yang sakit pendarahan selama 12 tahun   Markus 5:25-34.  Hamba Tuhan menyampaikan bahwa wanita itu sudah berulang-ulang berobat tetapi tidak sembuh juga, bahkan semakin memburuk keadaannya. Ketika wanita itu mendengar kabar tentang Tuhan Yesus, bahwa Ia banyak menyembuhkan orang-orang yang sakit,  maka timbul imannya bahwa dia akan sembuh.  Ketika perempuan itu menjamah jubahNya maka seketika itu juga berhentilah pendarahannya. Tuhan mau kita mendekat padanya, segala sesuatu yang baik sudah Tuhan siapkan. Jika kita datang mendekat kepadaNya maka Ia sanggup menolong kita.

 20150129200158_IMG_8804_resized

Hamba Tuhan mengajak jemaat untuk merenungkan Firman Tuhan, dan menyanyikan pujian “Ya Tuhan, kupercaya”.  Pada malam itu hampir semua jemaat mau untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka. Puji Tuhan.

20150129203019_IMG_8827_resized

Kemudian hamba Tuhan mengundang setiap yang sakit untuk maju kedepan dan didoakan. Jemaat yang  maju  untuk didoakan  ada yang menderita  sakit asma, sakit ngilu pada kaki kanannya,   sakit pada kakinya, sakit stroke dan penyakit lainnya.  Kemudian hamba Tuhan dan konselor mendoakan jemaat yang sakit. Puji Tuhan, Tuhan Yesus baik, pada malam hari itu ada yang disembuhkan dari sakit asma, sakit kaki  ngilu dan sakit lainnya.

Sungguh sukacita melihat pekerjaan Tuhan malam ini atas umat yang dikasihiNya. Tuhan sangat baik, Ia melawat umatNya karena Ia sangat mengasihi kita semua. Haleluya!!

SHARE