KPPI Kerjasama Dengan JDS Sukabumi April 22 2015

Pada tanggal 22 April 2015 tim KPPI bekerjasama dengan JDS (Jaringan Doa Se-kota) Sukabumi yang diketuai oleh Pdt Romel. mengadakan Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi (KPPI) bertempat di  Aula PT Lisa Kristina, Jl Salabintana No 41, Sukabumi.

Ibadah dimulai pukul 18.00 WIB, dibuka dengan menyanyikan lagu hormat bagi Allah Bapa. Puji-pujian dan penyembahan dinaikkan dengan penuh hormat dan ucapan syukur kepada Tuhan. Dilanjutkan dengan pemberitaan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Ruben Ferlianto, tim KPPI Jakarta. Hamba Tuhan menyampaikan  firman Tuhan yang diambil dari Lukas 23:41 tentang penyaliban Tuhan Yesus. Disampaikan bahwa ketika Tuhan Yesus disalibkan, di sebelahNya disalib penjahat dimana dia tahu bahwa memang pantas menerima hukuman karena kejahatannya, tetapi Tuhan Yesus disalibkan bukan karena kesalahanNya. Salah satu penjahat di sebelah Tuhan Yesus minta supaya Tuhan Yesus mengingatnya apabila Tuhan datang sebagai Raja. Penjahat ini punya iman kepada Tuhan Yesus sehingga Tuhan berkata kepadanya bahwa hari ini juga, ia bersama Tuhan Yesus di Firdaus.

vlcsnap-2015-05-26-08h08m54s174

Hamba Tuhan menyampaikan agar jemaat memiliki iman percaya kepada Tuhan Yesus, maka Tuhan Yesus akan memberikan keselamatan dan pengampunan. Ketika diajak berdoa menerima Tuhan Yesus,maka hampir setengah jemaat yang hadir mereka  mengangkat tangan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Jurselamatmereka. Puji Tuhan. Kemudian hamba Tuhan melanjutkan pemberitaan firman Tuhan mengenai kesembuhan yang diambil dari Markus 5:28. Disampaikan agar jemaat memiliki iman seperti perempuan yang sudah 12 tahun menderita sakit pendarahan.  Disampaikan juga, bahwa ada banyak orang sakit yang memerlukan kesembuhan, khususnya di kota Sukabumi, dan jika semua orang percaya sehati, apa yang terjadi di Kis 5:15, dapat terjadi juga di Sukabumi. Allah sedang bekerja di seluruh dunia, juga di kota Sukabumi ini.

vlcsnap-2015-05-26-08h06m52s236Setelah itu hamba Tuhan mengundang jemaat  yang sakit untuk maju ke depan untuk didoakan oleh para konselor. Pada malam hari itu ada sekitar 30 orang yang sakit yang maju ke muka untuk didoakan, diantaranya ada 5 orang sakit yang duduk di kursi roda. Puji Tuhan pada malam hari itu ada seorang yang sakit stroke yang datang dengan kursi roda Tuhan sembuhkan sehingga dia bisa berjalan. Ada juga yang mengalami sakit pada kaki kanannya yang tadinya tidak bisa digerakkan, tapi pada malam hari itu kaki kanannya dapat digerakkan. Puji Tuhan. Dan penyakit-penyakit lainnya Tuhan sembuhkan seperti sakit pinggang, sesak nafas juga disembuhkan. Terpujilah Tuhan yang melawat umatNya di Sukabumi.

vlcsnap-2015-05-26-07h58m57s91Kebaktian ditutup oleh Bapak Aris dari GBI Ahmad Yani Sukabumi. Pada malam hari itu sukacita memenuhi hati umat Tuhan di Sukabumi sebab Tuhan Yesus sangat baik. Haleluya

SHARE