Lian Hwa : Sembuh dari Sakit Ginjal 2 Tahun, KPPI 8 Pebruari 2001

Kasih dan Kuasa Tuhan Yesus tidak berubah, mujizat kesembuhan masih terus berlangsung hingga saat ini. Kita saksikan kuasaNya yang ajaib menyembuhkan Ibu Lian Hwa dari sakit Ginjal.

Bermula pada tahun 1999 tiba-tiba saya pingsan. Namun saya masih menanggapinya dengan tidak serius dan tidak menganggap penyakit saya berat. Di awal tahun 2000 saya mengalami kram di bagian perut. Saya sempat ke dokter dan dokter menyatakan bahwa kemungkinan saya sakit lever. Saya disarankan hanya makan kentang saja selama 3 bulan, tanpa makan nasi sedikitpun. Dokter mengatakan bila sampai 3 kali atau lebih terserang penyakit tersebut maka saya harus berhati-karena penyakit tersebut bisa mematikan.

Saat itu pinggang saya terasa sakit, namun saya hanya menggunakan balsem untuk menggosok punggung saya. Saya sangat kesakitan pada saat ingin berdiri dari tempat duduk. Terasa sakit yang luar biasa pada bagian pinggang, seperti ada yang menusuk-nusuk di bagian punggung saya. Saya sangat menderita sampai rasanya ingin mati saja karena begitu sangat tersiksa. Setiap kali buang air kecil terasa sangat sakit dan air seni berwarna kemerah-merahan.

Saya juga sempat sering pingsan. Bahkan saat berada di jalan pun tiba-tiba saya pingsan, ketika saya sadar saya sudah ada di rumah. Saya juga tidak bisa tidur sama sekali. Jikalau tidur terlentang harus diganjal dengan bantal.

Pada tahun 2000 saya sering mengalami keram perut, kemudian saya pergi ke dokter, dari hasil pemeriksaan urine dan rontgen, ditemukan adanya batu di ginjal. Akibatnya dokter mengharuskan saya untuk cuci darah setiap minggu dan dioperasi.

Pada awal tahun 2001, saya percaya ada orang yang diutus Tuhan mendatangi tempat tinggal saya dan mengajak saya ke kebaktian kesembuhan KPPI. Sebenarnya saya pergi dalam keadaan sakit. Dalam mobil saya duduk dengan rasa sakit, karena tulang punggung seperti ditusuk-tusuk. Saat puji-pujian saya merasakan ada sesuatu mengalir dalam tubuh saya. Ketika tantangan terima Yesus, saya berdiri mengangkat tangan dan menerima Yesus sebagai Juruselamat. Saat didoakan saya merasakan aliran dingin dari ujung kepala sampai kaki. Kesembuhan terjadi atas ginjal saya yang saya derita selama 2 tahun. Haleluya. Allah telah menyembuhkan saya.

Setelah KPPI, saya kembali lagi ke dokter. Setelah diperiksa urine saya sudah jernih dan hasil pemeriksaan rontgen menunjukkan batu ginjal telah lenyap. Dokter menyatakan bahwa saya sudah sembuh. Saya sungguh bersyukur pada Tuhan. Saya benar-benar sadar bahwa Tuhan ada dan Dia benar-benar hidup, Dia benar-benar mendengarkan seruan seluruh umatNya. Puji Tuhan sampai hari ini kesembuhan itu tetap berlangsung.

Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati,dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya (Mazmur 34:19)

SHARE