Olomian Sinaga : Sembuh Dari Tuli Telinga Kanan 15 Tahun di KPPI 28 Agustus 2003

Saya telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus dari penyakit tuli pada telinga kanan yang saya derita selama 15 tahun. Penyakit ini saya alami akibat telinga kanan saya dipukul oleh seseorang. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa telinga kanan saya positif tuli. Jika saya berbicara dengan seseorang, sering kali saya minta lawan bicara saya untuk mengulangi kata-kata yang telah diucapkannya. Saya juga selalu memiringkan wajah saya ke kanan agar bisa mendengar dengan telinga kiri saya.

Pada suatu hari, salah seorang tetangga saya datang ke rumah dan memberikan undangan KPPI. Dia mengajak saya ke KPPI. Mendengar ajakannya itu, saya sangat tertarik dan rindu untuk datang ke KPPI. Pada tanggal 28 Agustus 2003, saya datang ke KPPI bersama dengan keluarga saya. Pada saat puji-pujian, saya memuji Tuhan dengan segenap hati.

Saya merasakan hadirat dan jamahan Tuhan. Tiba-tiba, saya merasa ingin batuk. Padahal, saya tidak sakit batuk pada saat itu. Saya keluarkan batuk itu. Setelah saya batuk, saya merasa ada bunyi gemeretak di sekitar telinga kanan saya. Seketika itu juga, telinga kanan saya yang tuli dapat mendengar kembali.

HALELUYA ! Tuhan Yesus telah menyembuhkan saya ! Sambil menutup telinga kiri saya, saya bisa mendengar dan mengucapkan kembali apa yang Bapak Pendeta katakan, “Haleluya. Puji Tuhan !“

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyembuhkan telinga kanan saya yang tuli. Suami saya dan Ibu Pendeta saya menyaksikan perubahan pada telinga kanan saya yang selama ini tuli sekarang bisa mendengar. Saya rindu untuk melayani Tuhan.

SHARE