Ray William : Sembuh Dari Diabetes Tujuh Tahun

Berikut adalah kesaksian kesembuhan dari Ray William yang disembuhkan dari sakit diabetes yang dia derita selama 7 tahun.

Pada tahun 1994 Ray William diperiksa oleh dokter di Amerika dan dinyatakan gula darahnya sangat tinggi, yaitu mencapai 987. Kondisi ini untuk orang normal seharusnya sudah menyebabkan kematian.

Sakit diabetes menyebabkan penglihatannya nyaris buta. Tiap hari selama 7 tahun, Ray harus disuntik insulin sebanyak 4×45 unit ( 70/20 Novolyn ) dimana dosis ini adalah dosis tertinggi yang diberikan kepada seorang penderita Diabetes.

Ray William hadir ke KPPI pertama kali pada bulan November 2001. Tuhan Yesus menjamah dan menyembuhkannya. Keesokan harinya dia memeriksakan diri ke dokter. Mujizat terjadi. Kadar gula darahnya yang selama 7 tahun berkisar antara 600-987 telah turun menjadi 323. Pada kedatangan ke dua kali di KPPI, kuasa Tuhan Yesus kembali menjamah dia. Kembali kadar gula darahnya turun menjadi 225. Dan pada kedatangan ke KPPI ke-3 kalinya, kuasa bilur-bilur Tuhan Yesus menyembuhkan dia, gula darahnya menjadi normal : 101.

Kemuliaan bagi Tuhan Yesus. Haleluya, Tuhan Yesus menyembuhkan sakit diabetes.

SHARE