Robert Steve Mc Arthur : Sembuh Dari Tidak Bisa Berjalan Akibat Kecelakaan di KPPI 23 Juni 2005

https://youtu.be/IuTthGFiVUY

Pada suatu hari, Robert bersama teman – temannya pergi ke pasar Klender. Saat hendak mendahuli motor temannya, tiba – tiba motor yang digunakannya tertiup angin kencang yang mengakibatkan motornya berputar – putar dan terbanting hingga dua kali. Akibatnya Robert terlempar dan terkapar di aspal.

Teman – temannya segera mencari bantuan. Puji Tuhan ! Ada mobil yang lewat sehingga mereka dapat membawa Robert ke Rumah Sakit.

Sepanjang perjalanan menuju ke Rumah Sakit, darah terus menerus keluar dari telinga, hidung dan mulutnya. Saat itu, kondisi Robert sudah koma. Tingkat kesadarannya hanya 3 dari kondisi normal 15. Dari hasil CT Scan diketahui bahwa tengkorak belakang sebelah kiri sampai pelipis mengalami keretakan dan pembuluh darahnya pecah. Beberapa waktu kemudian, tingkat kesadarannya meningkat menjadi 8. Dokter memutuskan untuk melakukan operasi pada kepala sebelah kiri dan menjahit tumit kaki kirinya yang robek.

Satu minggu setelah dirawat, Robert tetap tidak sadarkan diri. Dalam kondisi tidak sadar Tuhan Yesus menampakkan diri kepadanya dan berkata, “Marilah. Sujudlah kepadaKu.” Setelah itu, Tuhan Yesus menumpangkan tanganNya ke kepala Robert. Puji Tuhan! Mujizat terjadi. Keesokan harinya, ia mulai sadar.

Selama 2 minggu Robert dirawat di ruang ICU, Tim KPPI (Kebaktian Pujian & Penyembuhan Ilahi) terus berdoa baginya setiap hari. Sungguh nyata pertolongan Tuhan. Tuhan menjawab doa-doa yang dinaikkan. Puji Tuhan! Banyak perubahan yang terjadi.
Akhirnya, dokter mengizinkan Robert pulang sekalipun kondisi kaki kirinya belum bisa dipakai untuk berjalan karena ada pergeseran tulang.

Sungguh besar kasih Allah kepada Robert. Tuhan kirimkan seorang hamba Tuhan datang untuk mengundangnya datang ke KPPI.

Pada hari Kamis, 23 Juni 2005, Robert hadir di KPPI dengan iman yang teguh dan berharap bahwa Tuhan Yesus akan menyembuhkannya. Keesokan harinya, mujizat terjadi. Saat Robert ingin ke toilet, dengan iman yang kuat ia mencoba berdiri dan mulai berjalan perlahan-lahan. Puji Tuhan ! Mujizat terjadi ! Robert mulai dapat berjalan. Tuhan sungguh ajaib.

Pada tanggal 11 Agustus 2005 Robert kembali hadir ke KPPI dengan kondisi sehat. Kali ini ia menyaksikan kesembuhan yang dialaminya. Ia sudah dapat mengangkat kakinya, berjalan bahkan mengendarai sepedanya,

Haleluya ! Kuasa Tuhan sungguh nyata dan ajaib ! Kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus.

SHARE