Rudi Miat : Sembuh Dari Sakit Herpes di Perut di KPPI 24 Oktober 2002

Berikut adalah kesaksian kesembuhan dari Rudi Miat yang disembuhkan dari herpes di bagian perutnya.

Sakitnya diawali pada bulan Agustus 2002 ketika timbul gelembung- gelembung di sekitar perut yang semakin hari semakin membesar. Kalau terkena kain atau air, maka menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Jika memakai baju maka akan merasakan rasa sakit yang amat sangat. Dan karena rasa sakit itulah yang menyebabkan dia susah berjalan. Dokter mengatakan bahwa penyakitnya sudah tidak dapat disembuhkan, karena sudah mengenai syarafnya. Dia mencoba pengobatan lain, tetapi tidak ada hasilnya.

Sampai akhirnya dia menghadiri KPPI (Kebaktian Pujian & Penyembuhan Ilahi) pada tanggal 24 Oktober 2002. Dia datang dengan kondisi terus menerus meringis kesakitan karena lukanya terkena baju. Namun hatinya terus berharap menerima mujizat.

Tuhan menjawab imannya. Pada saat doa kesembuhan, dia merasakan ada sebuah tangan yang memegang perut sebelah kanannya. Sungguh ajaib. Seketika itu juga rasa sakit yang sangat di bagian perutnya hilang. Dia merasa segar dan melompat kegirangan. Semua penderitaannya seketika itu juga lenyap.

Haleluya ! Tuhan Yesus menyembuhkannya secara total.

Tuhan Yesus tidak berubah. Dia juga mau menyembuhkan saudara pada hari ini.

SHARE