Susilowati : Sembuh Infeksi Payudara di KPPI GBI Adi Sucipto, Yogyakarta

Kuasa Allah terus dinyatakan dalam setiap kali KPPI diadakan. Berikut ini kisah nyata kesembuhan yang dialami oleh Ibu Susilowati disembuhkan Tuhan Yesus dari sakit infeksi di payudaranya.

Nama saya Susilowati. Usia saya 40 tahun. Saya telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus dari sakit di payudara saya yang penuh benjolan. Saya sudah berusaha berobat ke mana-mana tapi tidak sembuh. Setiap hari saya merasa sakit dan minder juga sempat saya mengurung diri dan saya takut bahwa penyakit saya ini tidak sembuh juga.

Anak saya yang sulung, mengetahui pertama kali ketika saya menyusui anak saya yang bungsu. Saya sangat menderita sekali dan ini berlangsung selama setahun. Pada payudara kiri dan kanan timbul benjolan-benjolan berwarna merah dan jika pecah akan mengeluarkan nanah dan darah. Ketika menyusui seringkali saya harus menahan tangis karena sangat menderita sekali. Beberapa minggu kemudian muncul sakit yang berpindah-pindah, kadang di atas, di bawah, juga di samping kiri dan kanan. Penyakit ini berlangsung kurang lebih setahun.

Dokter menyatakan saya menderita infeksi di payudara, dan menyebabkan penyakit ini hilang timbul dan seterusnya. Kemudian saya oleskan obat salep. Namun terkadang saya tidak memiliki cukup uang untuk menebus obat.

Ketika saya diajak mengikuti kebaktian kesembuhan KPPI di GBI Adi Sucipto, Jogjakarta, saya langsung mau. Ketika saya mengikuti kebaktian hati saya menjadi begitu mantap pasti akan disembuhkan Tuhan Yesus. Saat puji-pujian, saya merasakan hadirat Allah dan saya merasakan sesuatu yang keluar di payudara saya. Saya pun mencoba mengeceknya di kamar mandi dan menemukan benjolan-benjolan di payudara sudah pecah dan mengeluarkan cairan. Besoknya benjolan yang pecah itu mengering dan semakin hari sudah tidak ada bekasnya, bahkan sudah tidak ada benjolan sama sekali. Saya percaya ini semua hanya karena mujizat Tuhan yang sudah menyembuhkan. Mulai saat itu saya menerima Tuhan Yesus menjadi Tuhan dan Juruselamat saya. Haleluya ! Puji Tuhan.

SHARE