Tiarma Sinurat : Sembuh Dari Vertigo di KPPI Jakarta 22 Maret 2018

Berikut adalah kesaksian kesembuhan yang dialami ibu Tiarma Sinurat yang disembuhkan dari vertigo.

Sakitnya berawal pada tanggal 1 Desember 2017 dimana dia mengalami rasa pusing yang hebat yang mengakibatkan tidak berhenti muntah-muntah. Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit dan dirawat selama dua hari. Ternyata dinyatakan bahwa penyakitnya adalah vertigo. Kondisinya tidak kunjung membaik. Keseimbangannya tidak stabil, jika berjalan selalu sempoyongan dan membuatnya takut.

Suatu hari saat sedang berjalan, tiba-tiba ia terjatuh terlentang. Kepalanya membentur lantai dan berdarah. Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit, kepalanya dijahit dan terus menjalani pengobatan. Ia menyadari yang ia butuhkan adalah adalah Allah yang sanggup menyembuhkannya.

Pada tanggal 22 Maret 2018, ia menghadiri KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) di Jakarta. Saat didoakan hatinya sangat tersentuh dan merasa Tuhan menjamahnya. Tuhan menyembuhkannya. Seluruh sakitnya hilang dan ia dapat berjalan dengan normal. Bahkan sudah bisa ke mana saja yang dia inginkan, termasuk menaiki busway untuk mengunjungi anaknya. Ia sangat gembira dan bersyukur atas kesembuhan yang dialaminya

SHARE