Titin : Sembuh Dari Mata Rabun di KPPI Jakarta 22 Maret 2018

Berikut adalah kesaksian kesembuhan yang dialami oleh Ibu Titin. Dia mengalami masalah dengan penglihatannya yaitu penglihatan yang kabur selama 6 bulan. Penglihatannya akan menjadi kabur dan tidak jelas jika ia harus melihat dari arah kiri.

Karena penasaran maka ia menutup mata kanannya dan melihat hanya dengan menggunakan mata kiri. Dia dapat melihat dengan jelas. Kemudian ia menutup mata kirinya dan kali ini melihat dengan menggunakan mata kanan ke arah kiri. Semua nampak jelas terlihat. Namun saat ia membuka kedua matanya dan melihat ke arah kiri maka penglihatannya sama sekali buram.

Karena penglihatannya yang buram maka dia mengalami permasalahan setiap kali menyeberang jalan dan mobil datang dari arah kiri. Karena ia tidak dapat melihat jelas jika melihat ke arah kiri. Satu-satunya jalan adalah menutup salah satu mata, baik mata kanan ataupun kiri dan barulah dapat melihat ke arah kiri dengan jelas.

Hal yang sama juga dihadapi jika melihat teman-temannya dari arah kiri. Dia akan menutup salah satu matanya untuk mendapat penglihatan yang jelas. Demikian juga jika bekerja di kantin maka ia akan melakukan hal yang sama. Jika harus melayani permintaan banyak orang maka ia memilih menutup salah satu matanya agar dapat melihat dengan jelas.

Hingga suatu hari seorang hamba Tuhan mengundangnya untuk hadir di KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi). Dia mengetahui mengenai ibadah ini melalui Facebook yang ditunjukkan oleh seorang teman. Maka diapun menghadiri KPPI dua kali pada tanggal 8 dan 22 Maret 2018. Tuhan menjawab doanya. Saat didoakan dan memuji Tuhan maka permasalahan pada penglihatannya hilang dan ia dapat melihat dengan jelas dari arah kiri tanpa harus menutup salah satu matanya. Allah begitu baik.

SHARE