Yakobus : Sembuh Dari Tuli Telinga Kiri

Berikut adalah kisah nyata kesembuhan ilahi yang terjadi di KKR Kesembuhan Ilahi di Desa Tanggula Jangga, Sumba Timur – Nusa Tenggara Timur. Terpujilah Tuhan yang telah melakukan perkara besar diantara umatNya. Mujizat kesembuhan telah dialami oleh Yakobus dari sakit tuli pada telinga kirinya

Martha, ibunda Yakobus menceritakan bahwa pada usia 1 bulan kondisi Yakobus sehat. Namun setelah itu, Yakobus sakit terus menerus sampai dibawa ke rumah sakit dan dirawat selama satu bulan di rumah sakit. Sepulang dari rumah sakit, telinga kirinya sakit, luka dan tidak bisa mendengar. Suatu hari saat ia dimandikan, ibunya menemukan sebuah batu kecil keluar dari lubang telinga sebelah kiri.

Dalam hidupnya sehari-hari, dia tidak bisa mendengar saat namanya dipanggil. Jadi, siapa saja memanggilnya harus dengan suara yang keras. Karena penyakit ini, Yakobus sulit mengikuti pelajaran di sekolah.

Pada suatu hari temannya mengajak dia mengikuti doa kesembuhan. Pada tanggal 31 Mei 2013, dia datang ke suatu KKR Kesembuhan yang dilayani oleh tim KPPI dari Jakarta. Dia datang dalam keadaan telinga sebelah kiri tuli. Ketika didoakan ia mengalami jamahan Tuhan dan seketika itu juga ia disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Dia bisa mendengar bunyi tepukan tangan sebanyak 3 x. Ketika ditanyakan kepadanya, “Berapa kali tepukan tangan yang kamu dengar ?” Ia menjawab denga tepat, “Tiga kali.” Puji Tuhan ! Tuhan telah membuka telinga kiri yang tuli.

Bapak Matius, Wakil Kepala Sekolah di desa Wetanaim, Sumba Timur menyaksikan kesembuhan yang dialami oleh Yakobus, “Ini adalah berkat Tuhan. Dulu, Yakobus menderita karena telinga kirinya tuli. Sekarang, Yakobus dapat tersenyum dengan sukacita karena telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus.”

Mazmur 73:1

Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tulus hatinya, bagi mereka yang bersih hatinya.

 

SHARE