Yopi Simson Marwa : Sembuh Dari Cedera Lutut Kanan di KPPI 8 Nopember 2017

Pada suatu hari sewaktu mengikuti pertandingan futsal, kami bermain sampai final dengan sangat keras. Antar pemain berlaku saling kasar satu sama lain dengan kekuatan penuh. Di saat saya membawa bola dengan berlari, tiba-tiba salah seorang pemain lawan menjegal kaki saya dari belakang hingga saya jatuh dan lutut saya terbentur dengan keras ke lantai. Saat itu terasa sakit tapi saya bertahan hingga pertandingan selesai.

Saat saya tidur di malam hari, lutut sebelah kanan terasa sakit sekali dan bengkak. Saya pun bangun dan yang dapat dilakukan hanya menggosok lutut dengan minyak gosok. Selama lebih dari satu minggu saya tidak bisa berjalan dan hanya berbaring di atas tempat tidur. Semua aktifitas saya berhenti. Kaki yang bengkak hanya dapat diluruskan dan tidak bisa digerakkan ke kiri maupun ke kanan.

Saya tidak pergi ke dokter. Yang saya lakukan hanya menggosok lutut saya dengan minyak gosok. Saat ke kamar mandi merupakan perjuangan yang cukup berat karena kaki kanan yang bengkak hanya bisa diluruskan dan tidak bisa digerakkan sama sekali. Saya berjalan dengan susah payah, rasanya sulit sekali. Seorang teman menyaksikan saya terbaring di tempat tidur dengan kaki bengkak, maka dia membantu memapah saya ke kamar mandi, membelikan saya makanan, mengambilkan minuman karena saya sulit berjalan.

Pada suatu hari, ada seorang hamba Tuhan yang datang ke asrama saya dan memberikan undangan kebaktian kesembuhan KPPI. Pada tanggal 12 Oktober 2017, saya memutuskan datang ke KPPI. Di saat doa kesembuhan saya maju ke depan dan didoakan oleh hamba Tuhan. Ajaib, seketika kaki saya sembuh dan bisa digerakkan kembali. Semua hanya karena Tuhan Yesus yang luar biasa !

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus ! Oleh bilur-bilurNya kamu telah sembuh (1 Petrus 2:24b)

SHARE