Yoseph C. Rompas: Sembuh Dari Hernia

Berikut adalah kesaksian kesembuhan Allah yang dialami Yoseph Cornelius Rompas yang disembuhkan Tuhan Yesus dari sakit hernia selama 23 tahun.

Pada tahun 1980 pekerjaan bapak Yoseph cukup berat. Ditambah dengan aktivitasnya sebagai seorang yang gemar berolah raga karate dan angkat besi ternyata membuat muncul gejala penyakit nyeri di bagian perut sampai di belakang pinggang, tapi ia menganggap penyakit biasa. Untuk itu ia tidak pergi ke dokter dan hanya minum obat warung. Setiap satu atau dua bulan maka gejala tersebut muncul.

Namun pada bulan Agustus 2002 sakit di bagian perut bagian depan makin lama makin ke bawah dan di bagian sebelah kiri pangkal pahanya terjadi pembengkakan. Rasanya nyeri seperti di tusuk -tusuk dan bagian belakang terasa keram. Untuk itu ia harus beristirahat di rumah supaya bengkaknya menjadi turun. Selama 3- 6 hari ia tidak dapat bekerja maupun melakukan aktivitas di luar rumah. Ia hanya terbaring atau duduk di tempat tidur.

Sampai pada suatu waktu ia merasakan nyeri yang amat luar biasa dan akhirnya ia mengambil keputusan berobat ke puskesmas. Hasil pemeriksaan dinyatakan bahwa ia menderita hernia. Penyakit ini tidak ada obatnya, solusinya hanya melalui operasi. Hari-hari berikutnya dilalui dengan sulit. Untuk berjalan ia harus dipapah. Selain itu timbul rasa nyeri setiap kali buang air kecil. Karena sakit yang luar biasa ia sempat berputus asa dan ingin bunuh diri saja.

Pada bulan September tahun 2002, orang tua dari teman sekolah minggu anaknya, mengajak istrinya menghadiri KPPI di Pancoran Tebet. Sepulang dari sana, istrinya menceritakan apa yang terjadi di KPPI. Mendengar banyak kesembuhan terjadi di sana, hatinya bertanya apakah Yesus masih mau menyembuhkannya. Pada tanggal 23 Januari 2003 datanglah seorang hamba Tuhan ke rumahnya dan mengundangnya untuk hadir di KPPI.

Akhirnya iapun memutuskan ikut dan hadir di sana. Selama kebaktian berlangsung, dia merasakan aliran hangat dari kepala bagian belakang sampai ke ujung kakinya. Sewaktu didoakan oleh hamba Tuhan, pinggang ke bagian bawah tidak ada rasa sakit lagi dan tubuhnya dapat bergerak dengan leluasa. Sungguh ajaib. Tuhan telah menyembuhkan penyakitnya. Puji Tuhan

Sepulang dari KPPI, keesokan harinya saat bapak Yoseph berjalan, dia merasa tidak sakit lagi pada hernianya. Tuhan telah menyembuhkan penyakitnya. Puji Tuhan.

Dia sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyembuhkan penyakit hernia yang dia derita. Berat badannya saat sakit hanya 47 kg dan setelah disembuhkan sudah mencapai 55 kg.

SHARE