Yulius Turangan : Sembuh Dari Katarak

Saya mengidap penyakit katarak sejak tahun 1990. Akibatnya saya tidak dapat membaca sebab penglihatan saya menjadi rabun. Saya berusaha mencoba membaca Alkitab namun hanya dapat melihat dengan samar-samar. Untuk melihat gambar yang besar saya tidak dapat melihat jelas. Bahkan tidak dapat melihat anak saya sendiri dengan jelas dalam jarak 3 meter atau lebih.

Suatu hari keponakan saya memberitahu tentang KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi). Tidak lama kemudian ada hamba Tuhan datang menceritakan tentang mujizat Tuhan yang terjadi di KPPI, lalu mengundang saya hadir ke KPPI.

Dalam kondisi masih lemah, pada tanggal 15 Januari saya menghadiri KPPI. Saya sangat rindu disembuhkan dari katarak saya. Waktu saya mendengar firman Tuhan, saya merasakan getaran lembut dalam tubuh saya. Pada waktu itu saya yakin dan percaya, bahwa Tuhan Yesus menjawab doa saya. Setelah didoakan mujizat terjadi pada mata saya. Biasanya saya tidak bisa melihat jelas jarak jauh, termasuk gambar atau tulisan yang kecil, sekarang sudah bisa melihat dengan jelas. Tuhan sudah menyembuhkan mata saya.

SHARE