Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bong Kie Fa : Sembuh dari vertigo dalam pelayanan doa kesembuhan online pada 12 Agustus 2021.

Bong Ki Fa adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 5 orang anak dan 13 orang cucu. Dia tinggal di Singkawang – propinsi Kalimantan Barat, Indonesia.

Pada 10 Agustus 2021, saat dia membuka matanya, semua benda terlihat bergoyang dan berputar. Akibatnya, dia ingin menutup matanya terus menerus. Dia tidak bisa berjalan sendiri. Jika dia ingin ke kamar mandi, maka salah seorang anak atau cucunya akan menuntunnya berjalan. Dia juga merasa mual.

Dia pergi ke dokter. Dokter mengatakan dia sakit vertigo. Dokter memberikan 4 jenis obat. Tapi, semua obat yang diminumnya tidak menghilangkan vertigo yang dideritanya.

Pada 12 Agustus 2021, dia melihat acara KPPI secara online dimana link acara KPPI ini dikirimkan oleh seorang anaknya (Bong Mui Phin) yang tinggal di pulau Bali. Saat sesi doa kesembuhan, dia menumpangkan tangannya pada kepalanya. Setelah acara KPPI selesai, dia menghubungi  Call Center KPPI dan minta didoakan untuk penyakit vertigo yang telah dideritanya selama 3 hari. Setelah didoakan oleh petugas call centre, maka sakit vertigonya sembuh. Puji Tuhan !

Dia sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyembuhkannya.  

DisampaikanNya FirmanNya dan disembuhkanNya mereka (Mazmur 107 : 20 a)

Hubungi Kami via Whatsapp