Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Linda Wanggai : Sembuh Sakit pada Tulang Ekor di KPPI Jakarta 18 Juli 2019

Linda Wanggai datang dari desa Ambai, kab. kepulauan Yapen di Papua.

Setahun yang lalu, dia jatuh saat mau turun setelah selesai bekerja di kebun. Akibat jatuh, tulang ekor nya terasa sangat sakit sekali.

Setelah sampai di rumah, dia mandi dan mengurut bagian yang sakit dengan air panas. Keesokan harinya, dia pergi ke rumah sakit. Dia memberitahukan kepada dokter bahwa dia jatuh yang membuat tulang ekor nya terasa sakit. 

Dokter memberikan obat.  Setiap pagi dia minum obat itu, tapi rasa sakitnya tidak kunjung hilang. Bahkan, semakin sakit. Setiap kali mengangkat barang dan saat mau tidur, tulang ekornya terasa sakit.  Dia pun tidak bisa melompat, duduk dan membungkuk.

Dalam perjalanan dari Serui ke Jakarta untuk menghadiri acara wisuda anak laki-lakinya, ia masih merasa sakit. Tiba di Jakarta, kondisinya tetap sakit.

Namun kasih dan belas kasihan Tuhan besar bagi umatNya. Ibu Linda mendengar dari seorang hamba Tuhan tentang KPPI dimana ada doa kesembuhan bagi orang yang sakit. Dia putuskan untuk datang ke KPPI.

Sesudah didoakan di KPPI, dia sudah bisa lompat-lompat, duduk dan membungkuk. Dia sudah menerima kesembuhan dari tangan Tuhan.

Beri kemuliaan bagi Tuhan Yesus.

DisampaikanNya FirmanNya dan disembuhkanNya mereka (Mazmur 107:20 a).

Hubungi Kami via Whatsapp