Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Meliani Simbolon: Sembuh Sakit Pinggang Selama 7 Tahun

Pada usia 41 tahun Meliani Simbolon mengalami sakit dari pinggang ke punggung selama 7 tahun. Awal mula sakitnya adalah pada tahun 2011.  Dia terjatuh dari ketinggian sekitar 3 meter di pematang sawah karena tanah longsor. 

Mulai sejak jatuh itu pinggangnya terasa sakit sekali. Tetapi saat itu ia tidak pernah ke dokter, hanya ke tukang urut. Rasa sakit yang diderita sangat menyiksa. Duduk ataupun berbaring selalu terasa sakit. Setiap kali tidur miring atau terlentang terasa sakit, harus diganjal dan akibatnya selalu mengalami kesulitan untuk tidur. 

Karena rasa sakitnya ia juga  tidak pernah bisa duduk dengan tenang. Ia tidak bisa duduk terlalu lama dan tidak boleh ada pada posisi yang sama. Terlebih lagi saat  mencuci pakaian dan harus jongkok, lalu bangun dan berdiri berulang kali.  Pinggang terasa panas seperti ditusuk-tusuk. Rasa sakitnya luar biasa.  Yang paling parah juga pernah dirasakan, yaitu tidak bisa bangun sama sekali. 

Hingga pada suatu hari pada tahun 2018 seorang hamba Tuhan mengunjungi dan membagikan undangan untuk hadir di KPPI. Akhirnya ia hadir di KPPI pada tanggal 28 Juni 2018. Tuhan mendengar doa dan imannya. Saat didoakan ia merasakan ada aliran hangat di pinggangnya. Mujizat kesembuhan terjadi.

Biasanya kalau duduk tidak bisa duduk tegak dan harus dalam posisi miring. Tapi setelah didoakan dan mencoba duduk tegak ia tidak merasakan sakit lagi. Semua rasa sakitnya sudah hilang. 

Sejak saat itu ia tidak lagi merasa keluhan sakit pada pinggangnya. Ia bisa bebas duduk, berjalan dan berbaring tanpa ada rasa sakit sama sekali. Tuhan telah menyembuhkan semua sakitnya. Puji Tuhan. 

Hubungi Kami via Whatsapp