Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Shika Freitas: Sembuh dari Sakit Pinggang 6 tahun, di KPPI Online 14 Mei 2020

Dua bulan sesudah melahirkan anaknya yang pertama, Shika Freitas merasa sakit pada rahimnya.

Pada Agustus 2014, dia memeriksakan dirinya ke dokter. Setelah di USG Abdomen, tidak ditemukan kista, myom atau kanker dalam rahimnya. Tetapi, dokter mengatakan ada batu – batu berukuran kecil seperti pasir di saluran kemih-nya. Oleh karena itu, dokter menyuruhnya untuk banyak / sering minum air dan olah raga.

Menjelang dia akan melahirkan anaknya yang kedua, dia menjadi kuatir dan sangat takut sekali dengan pinggangnya yang terasa sakit.

Setelah melahirkan anaknya yang kedua pada September 2017, rasa sakit pada pinggangnya semakin bertambah. Dia tidak dapat tidur terlentang, tidak dapat menyapu lantai rumah dan jongkok. Saat dia berdiri sesudah selesai mencuci pakaian, maka pinggangnya akan terasa sakit sekali.

Hari demi hari pinggangnya terasa semakin sakit. Dia tidak dapat berbuat apa-apa untuk menghilangkan rasa sakit pada pinggangnya.

Dia menjadi sangat putus asa dengan penyakit yang dialaminya.

Pada 16 April 2020, dia menemukan FB KPPI (Kebaktian Pujian dan Penyembuhan Ilahi) Yesus Penyembuh. Dia memasukkan permohonan doa dan memberikan nomer telponnya. Seorang hamba Tuhan dari tim doa KPPI menghubungi dan mendoakannya. Hamba Tuhan itu juga memintanya untuk mengikuti acara live streaming KPPI Yesus Penyembuh online setiap hari Senin dan Kamis.

Dia terus menerus mengikuti acara live streaming KPPI Yesus Penyembuh secara online. Dia selalu berdoa dan menumpangkan tangan pada pinggangnya yang sakit saat sesi doa kesembuhan.

Puji Tuhan ! Pada 14 Mei 2020, dia menyaksikan acara live streaming KPPI Yesus Penyembuh yang ke 9 kali-nya. Saat sesi doa kesembuhan, dia menumpangkan tangannya pada pinggangnya yang sakit dan Tuhan menjamahnya.

Keesokan paginya, saat dia bangun tidur dia sudah tidak merasa sakit lagi pada pinggangnya seperti yang biasanya dia alami. Dia sangat senang. Tuhan Yesus sudah menyembuhkannya. Penderitaan yang dirasakannya selama 6 tahun telah lenyap.

Dia tidak lagi merasa sakit pada pinggangnya saat jongkok, menanam bunga, mencuci pakaian, tidur terlentang, duduk dalam waktu yang lama dan mengerjakan aktivitas rumah tangga sehari-hari.

Disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka (Mazmur 107 : 20 a).

Hubungi Kami via Whatsapp